Adobe Acrobat Reader DC 2018.011.20055

August 20, 2018
Adobe Acrobat Reader DC adalah standar industri untuk melihat, mencetak, menandatangani dan mengomentari dokumen PDF. Ini adalah satu-satunya penampil PDF yang tersedia *, yang dapat membuka dan berinteraksi dengan semua jenis konten PDF, termasuk formulir dan multimedia.

Bekerja dengan Adobe Acrobat Reader DC mudah, karena memiliki beberapa alat yang sangat keren untuk diajak bekerja sama. Dengan tampilan tampilan tab modern yang memungkinkan Anda melihat beberapa dokumen dari dalam jendela yang sama, dan aplikasi serta alat yang dapat meningkatkan tampilan, merevisi dan membuat anotasi dokumen, Anda yakin untuk meningkatkan alur kerja Anda.

Fitur utama termasuk:

Lihat dan beri anotasi PDF.
Tambahkan komentar.
Konversikan PDF ke Word.
Isi, tanda tangani, dan kirim formulir PDF.
Industri terkemuka OCR.
Setujui atau tolak PDF.
Kirim dan Lacak.
Antarmuka pengguna yang intuitif.
Array alat yang sangat besar.
Sentuh dukungan antarmuka yang diaktifkan.
Tautan Seluler.
Berbagi pekerjaan Anda tidak lagi menjadi tugas dengan Adobe Acrobat Reader DC. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk berbagi dokumen dengan orang lain dalam berbagai cara. Anda dapat berbagi file menggunakan layanan Adobe Document Cloud atau melalui email, dan layanan Cloud Dokumen Adobe juga memungkinkan Anda untuk menyimpan dan mengakses PDF dan dokumen lain dari beberapa perangkat juga.

Aplikasi ini sepenuhnya mendukung semua file PDF, dan dilengkapi dengan berbagai alat intuitif untuk meningkatkan pembacaannya, seperti pengguliran otomatis. Ada juga berbagai mode membaca untuk dipilih, termasuk Continuous dan Single Page, dan bahkan ada mesin narasi text-to-speech di Read Out Loud.

Secara keseluruhan Adobe Acrobat Reader DC memberi Anda serangkaian alat yang efektif untuk bekerja dengan. Muncul dengan setumpuk fitur baru, seperti tampilan tab dan beberapa alat yang rapi untuk anotasi dan peninjauan. Perlu dicatat, bagaimanapun, bahwa beberapa fitur dikunci untuk Acrobat Pro DC, tetapi apa yang Anda dapatkan sangat bagus untuk pengguna rata-rata. Singkatnya, dengan rendering berkualitas tinggi dan kinerja yang ditingkatkan melalui versi yang lebih lama, Adobe Acrobat Reader DC adalah salah satu pembaca PDF terbaik di pasar.



* Adobe Acrobat Reader DC tersedia di platform perangkat desktop dan perangkat seluler terkemuka.
Adobe Acrobat Reader DC 2018.011.20055

Teknis:

Judul:  Adobe Acrobat Reader DC 2018.011.20055
Nama file:  Adobe-Acrobat-Reader-DC
Ukuran file:  37KB (38.370 bytes)
Persyaratan:  Windows (Semua Versi)
Bahasa:  Banyak bahasa
Lisensi:  Freeware
Tanggal ditambahkan:  10 Juli 2018
Penulis:  Adobe 
www.adobe.com/uk/creativecloud.html

MD5 Checksum:  14CF5B88E33ED8678CE2731BD5845422






Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments