AVG AntiVirus GRATIS 18.5.3931.0

August 20, 2018
AVG AntiVirus FREE adalah produk baru merek AVG untuk memastikan keselamatan dan keamanan Anda saat online. Ini kuat, kaya fitur, dan memiliki antarmuka yang baru dirancang dan terlihat segar.

AVG AntiVirus GRATIS sekali lagi menjadi pusat dari sebuah antivirus. Paket keamanan penting ini akan melindungi komputer Anda dari virus, worm, trojan, root-kits, dan spyware lainnya saat menjelajah online atau memeriksa email Anda.

AVG AntiVirus FREE dirancang bagi mereka yang menginginkan keamanan terbaik, tanpa kerumitan dan komplikasi yang berasal dari alat yang lebih canggih yang tersedia di pasar.

AVG AntiVirus FREE dapat memblokir tautan yang terinfeksi saat Anda menjelajah, memeriksa file sebelum Anda mengunduhnya, dan membantu Anda melindungi data pribadi Anda secara online dan di PC Anda dengan serangkaian fitur privasi yang solid.

Fitur utama termasuk:

Perlindungan Komputer: Perlindungan real-time membantu menjaga komputer Anda bebas dari malware, termasuk virus, spyware, ransomware, rootkit, dan Trojan. Ini menggunakan alat analisis AI dan real-time canggih untuk menghentikan ancaman dari Anda.
Perlindungan Web dan Email: Blokir tautan, unduhan, dan lampiran email yang tidak aman.
AVG AntiVirus FREE memiliki desain yang segar dan bersih dengan nuansa intuitif. Itu tidak datang dengan firewall yang kuat, namun, karena ini termasuk dalam suite yang lebih canggih, AVG Internet Security – Unlimited.

Hal yang hebat tentang AVG AntiVirus GRATIS adalah bahwa kapan pun suite tersebut menghadapi ancaman yang tidak diketahui, AVG kemudian dengan cepat menganalisisnya, menciptakan penyembuhan dan kemudian mendorongnya ke jutaan pengguna, sehingga semua orang lebih terlindungi. Semua pembaruan keamanan secara otomatis didorong kepada Anda, bersama dengan semua fitur baru, untuk selalu membuat Anda tetap up-to-date.

Secara keseluruhan, AVG AntiVirus FREE memiliki dampak yang rendah terhadap sumber daya sistem, AVG AntiVirus memiliki nuansa intuitif dan mudah digunakan dengan desain yang disederhanakan. Ini ditambah dengan dukungan online gratis, dan metode deteksi ancaman berbasis cloud yang kuat, menjadikan AVG AntiVirus GRATIS sebagai perangkat keamanan keseluruhan yang baik untuk dipasang di sistem Anda. Jika Anda mencari antivirus sederhana, yang mengemas pukulan kuat dan tidak akan memperlambat sistem Anda, maka Anda tidak bisa melakukan kesalahan jauh dengan AVG AntiVirus GRATIS.





AVG AntiVirus GRATIS 18.5.3931.0

TEKNIS
Judul:  AVG AntiVirus GRATIS
Nama file:  avg_antivirus_free_setup.exe
Ukuran file:  210 KB (215.280 byte)
Persyaratan:  Windows (Semua Versi)
Bahasa:  Banyak bahasa
Lisensi:  Freeware
Tanggal ditambahkan:  10 April 2018
Penulis:  AVG Technologies 
www.avg.com
MD5 Checksum:  320751DFCF4C2A3383EBD5C62B34B5FE

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments